Amien Rais Berjuang Menuntut Perubahan

gambar produk
Rp 30.000
Judul: Amien Rais Berjuang Menuntut Perubahan
Penulis: Amien Rais, Dkk
Penerbit: PENA CENDEKIA Yogyakarta
Cetakan 1, 1998
204 halaman
Kondisi bekas, bagus
Harga: 30.000
Stok: 1 eks

Harus ada perubahan. Inilah kira-kira inti gagasan yang tertuang dalam buku ini. Sebuah gagasan dan pemikiran yang penuh dengan nuansa prediksi jauh ke masa depan. Sudah barang tentu akan banyak orang yang setuju dan tidak setuju dengan pemikiran semacam ini.

Seperti diketahui Dr. M. Amien Rais tampaknya tidak bosan untuk tetap menyuarakan suara batinnya sebagai seorang cendekiawan melalui berbagai cara dan kesempatan. Dengan gayanya yang khas, tokoh kita yang satu ini, setelah "gagal" mentargetkan adanya suksesi pada Maret 1998, dan juga "gagal" menjadi calon Presiden, tetapi beliau tidak bosan atau putus asa untuk tetap berjuang menyuarakan perlunya perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di tanah air ini.

Amien Rais begitu yakin dan percaya bahwa hanya ada satu cara untuk merubah keadaan seperti terjadinya krisis ekonomi, maraknya korupsi dan kolusi, pengangguran semakin terjadi dimana-mana, kesenjangan ekonomi semakin menganga lebar, dan berbagai hal menyangkut kehidupan politik, solusinya adalah harus ada perubahan!

Posting Komentar