Kim

gambar produk
Rp 45.000
Judul: Kim
Penulis: Rudyard Kipling
Penerbit: Bentang
Kondisi baru, segel
Harga: 45.000
Stok: 1 eks

Hanya satu yang diinginkan Lama dalam hidup ini: mendatangi Sungai Penyembuhan. Sosok dan pandangan hidup Lama dari Tibet itu membuat Kim terkesan. Dia pun mengajukan diri menjadi chela-murid-untuk mengiringi perjalanannya.

Namun, perjalanan spritual tersebut disusupi sebuah rencana spionase. Sepanjang perjalanan, Kim harus mengerahkan segala upaya untuk mengelakkan Lama yang lugu dari ancaman orang-orang licik, sekaligus memasang mata dan telinga lebar-lebar demi mengawasi situasi konflik yang semakin memanas. Akankah Kim berhasil membawa Lama menjumpai Sungai Penyembuhan?

Bukan sekadar cerita petualangan, novel Kim mengisahkan drama kehidupan dan, tak kalah menariknya, spritualitas dunia Timur. Melalui Kim, kita akan menjelajahi sudut-sudut India yang tak pernah tersentuh, melebur bersama penduduknya yang lekat dengan beraneka tradisi dan menikmati serunya dunia spionase dalam sudut pandang bocah lelaki usia belasan tahun. Ditulis oleh seorang peraih Nobel sastra termuda sat itu, Kim adalah salah satu mahakarya dunia.

Posting Komentar