10 Kelebihan Belanja Buku Online di Cahaya Pustaka





1. BUKU MURAH MERIAH. untuk buku baru dan tersegel diskon sampai 50%. Untuk buku bekas tidak ada diskon namun sudah jauh lebih murah dibandingkan buku aslinya, kecuali buku langka yang banyak diminati. tambahan potongan jika beli banyak. Ohya, ada juga yang lebih murah lagi yaitu penjualan paket buku. bisa Anda kunjungi fanspage @Cahaya Pustaka.

2. FAST RESPON. transaksi bisa terjadi hanya dalam hitungan menit saja sejak Anda order.

3. BANYAK PILIHAN. ada 1000 ribu lebih koleksi buku di Foto Album, lengkap dengan keterangan dan deskripsi buku. mulai kategori sastra, filsafat, agama, hingga komik dan majalah.

4. PILIHAN JASA PENGIRIMAN. kami berusaha menggunakan jasa pengiriman yang paling murah dan cepat sampai ke alamat Anda. untuk sementara ini kami menggunakan JNE, Wahana, dan Pos Indonesia.

5. PENGIRIMAN CEPAT. jika Anda order dan transfer pagi, kemungkinan besar akan dikirim di hari yang sama. Kecuali hari libur.

6. PILIHAN BANK TRANSFER. mungkin Anda kesulitan dalam transaksi karena beda bank pengirim dan penerima? jangan khawatir, Cahaya Pustaka menyediakan rekening Bank Mandiri, BCA, BNI, dan BRI. Pengecekan setelah Anda transfer dilakukan online, jadi Anda tak perlu repot kirim scan bukti transfer, cukup konfirmasi "sudah Transfer" aja.

7. BONUS BUKU. Jika Anda sering belanja apalagi dalam jumlah banyak, kami tak segan memberikan Anda bonus buku :)

8. FLEKSIBEL. inilah keuntungan belanja online apalagi via FB. order bisa cukup via inbox dan langsung direspon. Anda pilih2 buku cukup di klik di foto album aja. menghemat banyak waktu Anda daripada harus berkunjung ke toko buku.

9. SISTEM DEPOSIT. kami menyediakan sistem deposit khusus customer. untuk keterangan lengkap Anda akan kami masukkan ke grup tertutup setelah Anda melakukan transaksi setidaknya 1 kali.

10. AMAN. customer kami keseluruhan (baik online maupun offline) sudah berjumlah hampir seribu orang dan sudah melakukan ribuan transaksi dengan penjualan buku belasan ribu eksemplar. Anda bisa kontak admin sekaligus owner langsung di Rafif Amir Ahnaf.


Jadi. Kami tunggu kunjungan Anda di Cahaya Pustaka

Posting Komentar